Artwork

Saturday, February 15, 2014

Profesional Dota 2 Player : S4



  • Nama : Gustav "S4" Magnusson
  • TTL   :  -
  • Negara : Swedia
  • Team : The Alliance
s4 memulai karirnya Dota 2 di awal 2012 bergabung dengan Tim Empire yang pada waktu bereksperimen dengan formasi. Namun, setelah hanya 2 bulan Empire beralih pemain lagi dan s4 menciptakan The Tough Bananas bersama dengan Balsam yang ia tahu dari bermain WC3 kembali pada tahun 2003. Meskipun DreamHack musim panas 2012 yang mengecewakan bagi tim,
mereka dijemput oleh Copenhagen Wolves pada bulan Juli, tapi setelah mendapatkan tempak kedua dalam Encounter Samsung Eropa ia meninggalkan tim tersebut pada bulan September untuk bergabung dengan tim baru yang bernama No Tidehunter bersama AdmiralBulldog, EternaLEnVy dan Black ^ . Setelah memenangkan turnamen pertama mereka, The Revenge # 1, mereka juga memenuhi syarat untuk ESWC 2012 dan Thor Terbuka.

Black ^ meninggalkan tim pada bulan Oktober 2012 untuk bergabung dengan Tim Zero dan Pemain lama dari Swedia, Loda dan Akke bergabung di No Tidehunter, pernyataan selanjutnya yang dibuat oleh dari Loda mengatakan bahwa ia ingin bermain dengan s4, siapa dia dianggap yang terbaik pertengahan pemain di Swedia. Satu bulan kemudian, mereka memenangkan DreamHack Winter 2012. Tim ditindaklanjuti keberhasilan mereka di di DreamHack dengan pertunjukan yang kuat dalam kegiatan online serta tempat kedua finish di Thor Terbuka. Pada Februari 2013 mereka mengumumkan bahwa EternaLEnVy, salah satu anggota pendiri, akan meninggalkan tim dan bahwa mereka sedang mencari pengganti nya.


S4 mengambil alih peran kapten untuk tim dan dengan tambahan baru pemain ialah EGM, No Tidehunter terus membaik hingga awal 2013. Dengan beberapa drama yang luar biasa dari s4 itu kala mereka menikmati kemenang dalam minggu-minggu setelah perubahan Roster. Pada saat ini s4 dianggap oleh banyak salah pertengahan pemain terbaik di Barat dan bahkan mungkin dunia. Winning Bintang Ladder Season 5 mengokohkan posisi No Tidehunter sebagai salah satu tim terbaik di Barat. 

Tim mengumumkan sponsor rahasia mereka pada April 2013, dan mereka melanjutkan untuk menyapu kedua DreamHack Dota2 Invitational, Musim Liga Premier 4, serta bergengsi G-1 Liga Champions Western Kualifikasi.

Pada bulan September lalu , pertandingan bergengsi The International 3 diselenggarakan , dengan mengubah nama No Tidehunter menjadi The Alliance mereka berhasil menyabet $ 1.000.000 dalam pertandingan tersebut .

(The Alliance - saat memenangkan The International 2013 turnamen di Settle ,AS)

No comments:

Post a Comment