Artwork

Saturday, February 15, 2014

Profesional Dota 2 Player : BurNIng




  • Nama : Xu "BurNIng" Zhile 
  • TTL   : March 31, 1988
  • Negara : China
  • Team   : Team DK
Xu "BurNIng" Zhilei adalah profesional Dota 2 pemain di Tim DK, di mana dia bermain carry. Ia dianggap salah satu Carry terbaik di dunia.


Awal karir di 7L

BurNIng memulai karir profesionalnya DotA dengan tim yang berbasis di Shanghai disebut Cant pada tahun 2008 dengan rekan tim 820 dan LongDD. Setahun kemudian, mereka pecah ke dalam kancah nasional dengan 7L di mana ia bergabung dengan pemain terkenal LongDD, Nekomata, dan DGC. Dengan 7L, BurNIng pergi untuk memenangkan 2009 G-League Tournament, kejuaraan besar pertamanya, dan 7L menggulingkan klub paling bertingkat di kancah, EHOME, dalam mencetak kemenangan mereka. Prospek tampak cerah bagi tim, tapi 7L tidak bertahan lama, perselisihan internal yang melanda membuat LongDD, BurNIng, dan Nekomata semua meninggalkan team dan team tersebut dibubarkan .


Resah di Ks.cn
 Setelah 7L,rekan lama mereka Nekomata dan LongDD, menemukan team baru di City Hunter, BurNIng menghabiskan waktu untuk memilih bergabung di tim-tim seperti F4, TTI, Aeon, SHE, dan Ks.cn. BurNIng memilih antara tim di City Hunters yang menempatkan dirinya sebagai kapten, atau EHOME yang sekarang telah diakuisisi DGC. Karena kedua tim sedang mencari pemain terkuat untuk menambah kekuatan mereka, mantan rekan tim 7L diperpanjang untuk menemani BurNIng, dan perang penawaran meletus untuk mendapatkan jasanya. Sedangkan untuk beberapa saat, itu tampak seperti EHOME berada di ambang penandatanganan BurNIng,namun City Hunter lah yang pada akhirnya mendapatkannya .



 City Hunter
Suatu kesuksesan diraih City Hunter setelah mengalahkan EHOME , namun tidak menyabet juara.



Team DK  
Dan pada tahun 2011 BurNIng bergabung di Team DK bersama Rotk , QQQ , MMY , Super! . Setelah perhelatan The International 2013 kemarin , roster Team DK pun dirombak lagi dan menjadi BurNIng , IceIceIce , Mushi , Lanm , MMY . banyak yang mengatakan Team DK adalah Squad terkuat yang akan memenangkan The International 2014 mendatang bila mana ajang tersebut di gelar kembali , saat ini Tean DK berada di urutan teratas team paling kuat yang dilansir oleh Gosugamers.com . akan kah Team DK dapat mempertahankan kehebatannya ? kita tunggu saja . 

 (Team DK saat memenagkan G-League di Shangai, China)

No comments:

Post a Comment