Artwork

Saturday, February 15, 2014

Profesional Dota 2 Player : Ferrari 430





  • Nama : Fei Chi Luo "Ferrari 430"
  • TTL     : Febuari 14, 1990
  • Negara : China
  • Team  : Invictus Gaming
 Awal Karir
430 memulai karirnya di Mr, tetapi tidak benar-benar dikenal kemudian. Pada bulan April 2010, 430 bergabung ToT. Meskipun tim masih sangat muda, mereka menunjukkan penampilan mengagumkan dalam berbagai turnamen, mengalahkan EHOME di ADC dan menempatkan 2 di IEM. Namun, karena masalah sponsorship,
tim harus bubar. 430 kemudian bergabung CityHunter tetapi meninggalkan setelah satu bulan. 

Deity
Bergabung Deity bersama dengan rekan setimnya LongDD, 430 mendapatkan nama di China. saat bermain untuk Deity, ia mendapatkan posisi ke 2 di kedua laga G-League dan WDC, dan 4 laga di SMM. 430 juga dianugerahi 2010 yang pendatang baru terbaik. 


CCM
Selama perombakan besar China pada awal 2011, 430 bergabung saat CCM bersama dengan Zhou, xiao8 dan DDC. saat CCM segera menampilkan pertunjukan besar dengan memenangkan Piala Erwan. Namun, mereka didiskualifikasi di DMT berikutnya karena mentransfer tango bagi rekan setimnya untuk dijual. saat CCM berpartisipasi dalam IPDC Malaysia dan menang, menginjak LGD dan Scythe dalam laga tersebut, menggunakan Invoker dan Apparition Ancient di dua laga tersebut. Mereka kemudian memenangkan VSEL, WCG Side Event, ECL dan G1 League. Namun, saat CCM berpartisipasi dalam Starswar 6 dalam bentuk yang buruk, kalah untuk kedua kalinya EHOME dan Tyloo, mendapat tempat ke 4.


 Invictus Gaming
IG membeli seluruh anggota di CCM pada tahun 2011. iG berpartisipasi dalam WCG China dan The International 2011, dan mencetak predikat. Selanjutnya, iG tidak memenuhi segala macam harapan saat dikalahkan di babak 8 selama WDC, iG kemudian bergabung. Penggabungan terbukti menjadi perubahan positif karena iG pergi dari keterpurukan di SMM 2011 untuk memenangkan hak emas setelah itu. Pada Tour Dunia melawan DK, 430 memperoleh banyak ketenaran setelah berhasil meraih kill solo pada rOtk yang menggunakan Broodmother tanpa deteksi tembus pandang hanya menggunakan Templar Assassin splash damage. iG juga mampu meraih kemenangan di The International 2012 setelah mengalahkan Natus Vincere dalam satu set 3-1 serta menyabet $ 1.000.000 .


No comments:

Post a Comment