Artwork

Saturday, February 15, 2014

Profesional Dota 2 Player : KuroKy



  • Nama : Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi
  • TTL   : October 28, 1992
  • Negara : Jerman
  • Team : Natus Vincere
Awal Karir
 
Penampilan publik pertama KuroKy di Dota 2 adalah The International 2011 bersama dengan debut permainan di Gamescom . Dia berpartisipasi dalam turnamen di bawah GosuGamers.net dengan rekan tim Kebap , Azen , dan Mirakel . Malang untuk mereka , mereka jatuh di tiga pertandingan penyisihan grup dan tersingkir oleh MiTH.Trust di babak pertama dari lower-bracket .
Setelah gagal di The International , KuroKy melanjutkan untuk bermain di beberapa tim lain dengan dia sebagai pemain bintang , tim termasuk PANZER dan 10.000 th , sebagai bahan percandaan KuroKy sempat disebut KKY + 4 . Dan pada bulan Mei 2012, ia bergabung Virtus.pro dengan harapan untuk memenuhi syarat untuk sebuah tempat untuk bermain di The International 2012.
 
 Mereka memenangkan pertandingan putaran pertama mereka dari Kualifikasi Barat terhadap MTW namun akhirnya dieliminasi oleh mousesports dan zNation . Namun, ia mendapat kesempatan untuk bermain di The International 2012 ketika ComeWithMe (salah satu pemain mouz) terjerat dalam masalah visa dan mousesports mengundang KuroKy ke dalam tim tersebut . Sebuah keberuntungan untuk KuroKy dan pemain mouz lainnya ketika MUFC juga terjerat dalam masalah visa dan tidak bisa datang ke Seattle , meninggalkan tempat tambahan untuk tim cadangan . mouz memainkan terbaik dari lima seri melawan Wordl Elite untuk menentukan siapa yang akan menggantikan MUFC di turnamen utama dan mereka mengambil pertandingan wildcard sendirian dengan skor 3-0 . Turnamen utama itu sendiri tidak sukses untuk KuroKy karena ia tersingkir di babak pertama playoff dan tidak bisa memperbaiki hasil nya dari The International 2011 .  

KuroKy bergabung mousesports pada 16 September sebagai anggota sementara, bersama dengan Alex dan Kebap, untuk mengisi daftar nama mereka untuk SLTV Star Series Season 3. Setelah diterima dengan baik tinggal di mousesports KuroKy bergabung Natus Vincere pada tanggal 28 Februari 2013 menggantikan LighTofHeaveN yang diumumkan bahwa sudah tidak aktif .
 
Pada bulan Agustus, 2013 lalu KuroKy bersama Natus Vincere pun mengikuti turnamen "The International 3"  yang di adakan di Seattle . Na'Vi pun mendapatkan posisi ke 2 dan berhak menyabet hadiah sebesar $ 632,364 USD .
 

No comments:

Post a Comment