Artwork

Saturday, February 25, 2017

Profesional Dota 2 Player : Suma1L


  • Nama : Syed Sumail Hassan
  • TTL : Februari 13 , 1999 (Nationality : Pakistani)
  • Negara : USA
  • Team : Evil Geniuses

AWAL KARIR


Sumail pertama kali mulai bermain dota ketika ia berusia tujuh tahun . Setelah kedatangnya ke Amerika ia mulai bermain di The North American Elite League . Suma1L merangkak menjadi pemain populer di liga lokal dengan sangat cepat, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain bertalenta pendatang terbaik dalam dota scene Amerika Utara . Manuver nya begitu mengesankan bagi dunia perDotaan ini .

Hal itu lah yang membuat Universe ( Saahil Arora a.k.a Offlaner EG ) mendorong EG merekrutnya pada Januari 2015. Debut LAN Sumail adalah di Season Dota 2 Liga 5 final di Las Vegas pada tanggal 6 Januari 2015. Tim EG tampil buruk di acara tersebut, Sepertinya SumaiL nerves pada debut pertamanya itu . Kritik mulai mempertanyakan apakah dia pantas tempat daftar pada tim seperti Evil Geniuses. Pada bulan Februari lalu, Suma1L mendapat kesempatan untuk menebus dirinya sebagai midlanner EG dan berpartisipasi dalam Dota 2 Asia Championships. Dalam pertandingan pertamanya, Suma1L memperkenal kan NEW META : Euls dipadupadankan dengan SF (Shadow Fiend) yang sangat emezing ,, braah . hal itu pula yang menjadikan EUL + SF sempat menjadi META andalan di kalangan bracket 3K MMR .

The International 5

Tahun ke -5 untuk pagelaran Dota 2 turnamen terbesar pun di helat di KeyArena , Seattle . Setelah team CDEC di gadang gadang menjadi jawara setelah mamasuki partai final dengan TIDAK TERKALAHKAN . Evil Geniuses harus berfikir keras di final match untuk bertemu team dari China tersebut . Sebenarnya bukanlah hal sulit untuk CDEC bertemu EG di partai final , sebab di bracket semi final pun CDEC sudah sangat mudah menekuk EG dengan skor telak 2-0 . Namun kegigihan team EG tidak surut setelah harus turun ke lower braket untuk bertemu LGD gaming, alhasil EG berhasil merebut slot untuk ke final setelah menumbangkan LGD dengan skor 2-0 . Debut pertama sekaligus jalan untuk menjadi profesional player untuk Suma1L pun tidak sia sia . permainan epic nan emezing di kerahkan sejak suara gaung khas Dota 2 di bunyikan di detik pertama di jalankan . Storm Spirit yang sangat memukau dari Suma1L di game terakhir membuat EG mengangkat AEGIS pertamakalinya dengan skor 3-1 . Riuh penonton yang memadati KeyArena pun mewakili teriakan fans EG di seluruh dunia . AMERICA PRIDE membawa poolprize sebesar $ 6.634.661 yang bila dirupiahkan sangatlah EPIC . Masih kah kalian bermimpi untuk menjadi Profesional Player? got it u can do it!




No comments:

Post a Comment