Artwork

Saturday, March 15, 2014

Serba Serbi TI4

Kejuaraan bergengsi Dota 2 akan segera diselenggarakan, IndoDota2 akan memberikan beberapa informasi tentang kejuaraan yang menjadi titik tumpu para Profesional Gamer di seluruh dunia ini . Persiapan apa saja yang telah dilakukan Valve , dari beberapa sumber yang didapat IndoDota2 ini dia berita nya .


Gabe Nawell dari tulisannya di Reddit dan juga seperti yang di paparkan OnGamers didapat informasi bahwa TI4 tahun ini dipercepat, yang tadinya telah dijadwalkan pada Agustus di percepat pada pertengahan Juli . Dan bukan hanya dari tanggal Informasi yang kami dapat namun tempat berkompetisi tersebut pun ikut di rombak , yang biasa kita temui di TI2 maupu TI3 Benayora Hall , di TI4 kali tidak diselenggarakan di tempat tersebut . Valve telah mengumumkan bahwa Key Arena akan menjadi tempat penyelenggaraan Kejuaraan terbesar Dota2 kali ini, Bangunan dengan biaya konstruksi 7 juta dollar berada di tengah kota Settle yang mampu menampung 17,000 orang . Bisa di bayangkan bakal menjadi semegah apa TI4 nanti .



(Key Arena Settle,WA)
Perpindahan tanggal TI4 ke pertengahan Juli memang mengundang beberapa kontroversi dari beberapa pihak yang keberatan , Seperti MLG, Dream League, dan ESL . Penyebab utamanya adalah bentrok tanggal dengan turnamen MLG Anaheim , DreamLeague final di DreamHack dan ESL One Frankfurt. 

Valve memang belum mengumumkan semua informasi secara resmi, namun dari beberapa analisa patch mengenai TI4, ada beberapa hal yang kelihatannya sudah pasti, Bahwa Valve sedang mengkonstruksi format penyisihan agar tercipta sistem yang lebih pendek dan adil .

Isi dari patch tersebut "High level divisi profesional untuk leadersboard dan penyemaian divisi international" terlihat untuk membagi hal-hal menjadi empat wilayah geografis dan server . Hal ini sangat menunjukan bahwa sistem kualifikasi untuk international tahun ini mungkin akan sedikit berubah dibanding tahun lalu yang hanya "Timur dan Barat" .. emm kira kira siapa saja yang akan menjadi tim pengisi di ajang bergengsi tahun ini yaa ??

No comments:

Post a Comment