Artwork

Wednesday, March 5, 2014

Indonesia mainDOTA2 League

mainDOTA2 mempersembahkan serangkain liga yang dapat kalian jajal dan ikut dalam mengembangkan eSport tanah air. Rangkaian Dalam tiap liga tersebut adalah
  1. Indonesia mainDOTA2 League (IMDL)
  2. mainDOTA2 Champion League (CHPL)
Baik di IMDL maupun Champion League kalian akan memperebutkan hadiah menarik yang telah kami siapankan. Kedua liga ini memiliki tantanganya sendiri dikarenakan memiliki format yang berbeda.

Indonesia mainDOTA2 League
Dengan ikut serta di liga ini kalian dapat mendaki hingga puncak divisi dan menjadi yang nomor 1 di Indonesia. Tantangan di tiap divisi akan begitu berat, sehingga hanya yang terbaik lah yang dapatkan penghargaan tim Dota 2 terbaik seIndonesia. Setiap tim akan bermain di Divisi amatir hingga pro, sehingga kalian punya kesempatan untuk berkembang dan belajar untuk promosi ke divisi yang lebih tinggi.

Divisi

Indonesia mainDOTA2 League akan di bagi dalam beberapa divisi, tahap qualifikasi yang merupakan tahap terbawah dimana tim amatir Dota 2 Indonesia berkompetisi dan mendaki hingga Liga profesional dan bertanding setara dengan tim – tim profesional tanah air untuk memperebutkan Grand Prize.

Promosi & Degradasi

Diakhir setiap season dari setiap divisi akan mendapatkan promosi ke liga yang lebih tinggi & degradasi ke bawah, buat yang gila bola pasti uda langsung nyambung.

>>DAFTAR<<

No comments:

Post a Comment